Bisnis Online Termudah

Selasa, 27 Desember 2011

CARA MELACAK NOMER TERSEMBUNYI

Kita sering di miscall bahkan ditelepon oleh no.tersembunyi,oleh karena itu saya akan memberikan beberapa cara melacaknya.

CARANYA SEBAGAI BERIKUT : 


1) Aktifkan VMB ” Voice Mail Box” kartu anda.Jika anda tidak tahu cara mengaktifkan "VMB" silahkan tanya ke Operator selular anda.Waktu ada private number nelpon cepat anda matikan hape anda maka yg telepon memakai private number akan terhubung ke VMB tadi.Dan tunggu hingga beberapa menit,lalu nyalakan kembali HP anda dan tinggal tunggu sms dari server provider kartu Hp anda. Sms tersebut akan memberitahukan bahwa anda telah dihubungi.

2) Untuk yang kedua anda dapat menggunakan aplikasi ” DATA SAFE”.Aplikasi tersebut mempunyai beberapa fungsi,diantaranya: 
HP akan secara otomatis mengirim pesan,ke nomer yang sudah kita inginkan,jika kartu SIMnya di ganti maka aktifitasnya tetap anda tahu karena setiap kurang dari 10 detik HP akan mengirim sms yang berisi tentang kegiatan HP anda tersebut contohnya HP itu sudah di pakai untuk menelpon siapa saja dan anda bisa mengetahui kalau HP itu sudah ditelpon siapa saja. 
SMS dari 1 kartu SIM tidak akan ketahuan. Jika HP dimasukin kartu SIM lain, Jadi akan aman jika HP kita dipinjam sama orang lain. 

3) Untuk trik kali ini hanya untuk HP SE(Sony Ericsson) dapat mem-black list private number cukup pake ‘accept call 0nly fr0m list’ saja. Standarnya all callers. Tetapi jika kontak anda banyak lebih baik membuat grup saja. 

INGAT!!! Nomer baru(nomor wartel) tidak bisa telepon ke anda. 



Mungkin itu dulu sedikit cara dariku untuk para pembaca/pelanggan my blog....hehe

SELAMAT MENCOBA YA...!!! 

Semoga berhasil,,,Good Luck.... 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Byyou Pradana | Bloggerized by Bayu - Premium Blogger Themes | byyou templates
Follow @ByyouPradana